Do You Like Brahms?

Review Do you Like Brahms?

hai guys kalian pasti tau nih drama korea yang di release tanggal 31 agustus 2020 judulnya adalah "Do You Like Brahms?". Do You Like Brahms adalah drama korea yang menceritakan tentang seorang perempuan yang memainkan biola yang perankan oleh Park Eun-Bin sebagai Chae Song-Ah dan Kim Min-Jae sebagai Park Joon-Young yang bermain piano.



drama ini mengisahkan cerita romansa siswa musik klasik yang berbakat yang cinta, kebahagiaan, dan impian mereka. Chae Song-Ah ini adalah mahasiswa bisnis yang suka bermain musik sedangkan Park Joon-Young ini orang yang berbakat dalam bermain piano.


dan kisah mereka mulai saat Joon-Young meminta Song-Ah menjadi pembalik halaman lagunya.

nah, hal yang mau saya review kali ini adalah permaninan musiknya. musik yang dimainkan adalah piano dan juga biola, untuk orchestranya yang umum saja

Song-Ah sebagai violist sudah cukup hebat lho karena aktor dan aktris nya sudah dilatih dulu. tangan kanan dan kiri Song-Ah itu sudah bagus permainannya cukup akurat dengan rekamannya. postur tubuhnya, tangannya sudah seperti orang yang bisa main biola.

kalau kalian yang bisa main biola kalian bisa mengamatinya tangan kanan dan kirinya lurus cara ia memegang bow dan finger boardnya bisa dilihat baik, tubuhnya baik, teknik vibratonya juga lumayan ya, bow-nya berada di senar yang benar kalau nadanya tinggi makanya bow-nya akan ada di senar A dan E kalau rendah maka bow-nya akan ada di senar G dan D, bagi yang bisa main biola ada posisi jari tangan kiri kita, perpindahan posisi yang dimainkan Song-Ah juga bagus.




Joon-Young sebagai pianist juga keren, permainan tanganya bisa dibilan sesuai dengan tuts pianonya. Joon-Young juga bisa menyanyi jadi kalau soal piano Joon-Young mengerti, gerakan tangannya juga sesui kalau kalian sudah menontonnya kalian liat tangannya itu seperti main piano asli



untuk orchestranya sudah baik sekali terutama permainan biola, viola, cello, dan double bassnya karena aturan permainan bow di biola itu ada banyak tapi untuk up bow, down bow, dan tremolonya sudah baik sekali.

sekian itu saja reviewnya itu kalau dari opini saya..... yang lain juga dapat kasih opini yang lebih detail. jangan lupa di nonton ya filmnya.

TERIMA KASIH





Komentar